Berdakwah Dengan Hati

Jumat, 22 April 2016

Subhanallah! 5 Alasan Kenapa Islam Akan Menjadi Agama Terbesar Dunia

Jalantauhid - Jika sekarang semua orang pasti tau kalo agama
yang terbanyak penganut masih diduduki oleh agama Kristen, menurut catatan yang gue peroleh hingga saat ini jumlah manusia yang beragama Kristen berjumlah sebanyak 2,9 milyar dan diikuti oleh islam dengan selisih 100 juta atau 2,8 milyar.

Subhanallah! 5 Alasan Kenapa Islam Akan Menjadi Agama Terbesar Dunia
Menurut penelitian, pada tahun 2070 mayoritas islam akan mengalahkan Kristen, berikut ulasan nyusul.com.

1. Angka Kelahiran Penduduk Islam Meningkat
Nah ini nih alasan paling greget menurut gue kenapa islam akan mengalahkan Kristen karena angka kelahiran bayi islam meningkat cukup drastis, sebagai contoh Negara India, walaupun disana mayoritas penduduknya masih beragama Hindu tapi jumlah islam nya sudah melebihi jumlah penduduk islam di Indonesia lho.

2. Kasus Terorisme Bikin Banyak Orang Tertarik Mengenal Islam
Ternyata teroris itu ada dampak positifnya juga guys, banyak orang-orang di eropa dan amerika ingin tahu belajar tentang islam, walaupun sebelumnya mereka hanya iseng-iseng ingin belajar ternyata setelah dipelajari mereka malah tertarik untuk menjadi muallaf. Super banget kan islam?

3. Agama Islam Lebih Menarik
Pasti Kamu tau kan fenomena sekularisme di Perancis yang menjadikan kekosongan spiritual bagi warganya, hal inilah yang membuat banyak warganya berbondong-bondong menjadi muallaf karena menilai agama islam lebih menarik, menurut catatan sejarah sekitar 200 ribu rakyat Perancis memutuskan masuk islam pada kuartal 2010 – 2013.

4. China Membebaskan Rakyatnya Perihal Agama
Maksudnya gini lho, di negeri tirai bambu sana Kamu itu dibebaskan untuk memiliki agama atau tidak, nah berdasarkan yang gue baca ada sekitar 47 persen dari jumlah penduduk china yang mayoritas Negara dengan penduduk terpadat dunia itu tidak memiliki agama, inilah salah satu yang mempengaruhi pertumbuhan agama islam.

5. Berkembangnya Islam di Negara Maju
Ini nih kenapa Kamu harus ngasih jempol, ternyata agama islam sekarang berkembang dengan pesat di Negara-negara maju Eropa sana, sebut aja Jerman yang kini memiliki penganut islam sebanyak 4,5 juta jiwa, di ikuti Prancis 3,5 juta, Inggris 2 juta dan Italia sebanyak 1,3 juta jiwa, itu belum lagi termasuk Negara-negara maju lainnya seperti Belanda, Swiss, Portugal, Belgia dan masih banyak yang lainnya.

Jadi sekarang bagi Kamu yang beragama Islam harus bangga yak arena agama Kamu bentar lagi menjadi agama paling besar dan terbanyak penganut didunia, nah kasih pendapat mu dikotak komentar ya seputar topic kita di atas. Salam ini jelas!

Sumber: Nyusul.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Subhanallah! 5 Alasan Kenapa Islam Akan Menjadi Agama Terbesar Dunia

0 komentar:

Posting Komentar