Berdakwah Dengan Hati

Kamis, 07 April 2016

Subhanallah! Ternyata Inilah Alasan Ronaldo Tidak Pasang Tato yang Mengagetkan Semua Orang

Jalantauhid - Tak mengherankan jika kita melihat tubuh
para pesepak bola Eropa banyak dihiasi tato. Namun, tato justru menjadi hal yg mustahil bisa dilihat di tubuh Cristiano Ronaldo. Tato merupakan salah satu pantangan dalam hidup Ronaldo selain alkohol dan rokok.Tak mengherankan jika melihat tubuh para pesepak bola Eropa banyak dihiasi tato. Namun, tato justru menjadi hal yang mustahil bisa dilihat di tubuh Cristiano Ronaldo. Tato merupakan salah satu pantangan dalam hidup Ronaldo selain alkohol dan rokok.

Subhanallah! Ternyata Inilah Alasan Ronaldo Tidak Pasang Tato yang Mengagetkan Semua Orang
Sumber: Google.com
Meski dikenal sebagai salah satu pria metroseksual di dunia sepak bola, sedikit yang tahu bahwa pemain berjuluk CR7 itu pantang bertato.

Alasan mengapa Ronaldo ogah merajah tubuhnya dengan tato pun cukup simpatik. Dia mengabaikan tato demi bisa terus mendonorkan darahnya kepada yang membutuhkan.

Di banyak negara, tato baru bisa memengaruhi seberapa sering seseorang menyumbangkan darah, dengan masa tunggu antara enam bulan dan satu tahun bekerja sebagai pencegahan terhadap kontaminasi silang dan penyakit seperti hepatitis.

Saya tidak punya tato karena sering mendonorkan darah," kata Ronaldo kepada Diretta News. Dalam kesempatan yang sama, dia juga mengunggah foto di halaman Facebook-nya saat dirinya mendonorkan darah di rumah sakit. Kabarnya, Ronaldo bisa mendonorkan darahnya dua kali dalam setahun.

Selain itu, kepada stasiun radio Spanyol, Cadena Cope, dia juga mengaku mendonorkan sumsum tulang setelah menyaksikan perjuangan rekan satu timnas Portugal. "Itu adalah waktu ketika Carlos (Martins) bersama kami di timnas. Dia mengatakan kepada kami tentang masalah dengan anaknya dan kami, para pemain, menunjukkan kesatuan yang besar untuk membantu dia dan anaknya karena kami tahu itu adalah situasi yang sangat sulit."

Rasa sosial Ronaldo untuk berbagi terhadap orang lain memang sangat tinggi. Dia bahkan tidak mengharapkan apapun atas bantuan yang diberikannya.
 
Sumber: sebarsebarin.org

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Subhanallah! Ternyata Inilah Alasan Ronaldo Tidak Pasang Tato yang Mengagetkan Semua Orang

1 komentar: