Berdakwah Dengan Hati

Rabu, 13 April 2016

Ternyata Inilah Kota Yang Di Jaga Malaikat Dari Fitnah Dajjal Di Akhir Zaman

Jalantauhid - Dajjal merupakan hal yang sangat mengerikan di saat kiamat serta seluruh umat Muslim tidak ingin menemuinya kelak. Akan tetapi tahukah Anda, ternyata ada sebuah kota yang tidak akan bisa dimasuki Dajjal di dunia ini. Penasaran mengenai kota ini? Silakan disimak ulasannya melalui artikel di bawah ini.

Inilah Kota yang Tidak Bisa Dimasuki Dajjal
Ternyata Inilah Kota Yang Di Jaga Malaikat Dari Fitnah Dajjal Di Akhir Zaman

Anda pasti sudah tahu bahwa salah satu kejadian spektakuler yang akan muncul sebelum kiamat adalah keluarnya Dajjal. Menurut kisah yang beredar selama ini, Dajjal menawarkan 2 hal yang akan membuat manusia bingung yaitu kebinasaan yang dibungkus dalam keselamatan serta kebahagiaan yang diselubungi kesengsaraan. Selama proses tersebut itu pun Dajjal akan mencari pengikutnya sebanyak-banyaknya ke neraka.

Ada hadits yang berkisah bahwa Dajjal keluar dari negeri di bagian Timur bersaman dengan 7 ribu orang Yahudi untuk menyesatkan seluruh manusia sebelum kiamat. Oleh karena itu Nabi Muhammad SAW yang juga sosok paling utama di Muslim mewanti-wanti seluruh umat Muslim untuk mencari perlindungan dari Dajjal kepada Allah SWT. Lebih tepatnya, kemana mereka harus pergi? Jawabannya adalah kota Madinah karena Kota Madinah tidak bisa dimasuki Dajjal. Menarik, bukan?

Kota Madinah yang dari gambar selalu terlihat indah terutama dari cahaya dan catnya yang putih bersih juga terlimpahi berkah yang tak terhitung banyaknya. Bagaimana tidak, berkah kota tersebut bisa terlihat dari produk sayurannya, hewannya, buah-buahannya, bahkan kualitas tanah kota tersebut. Berkah itulah yang
merupakan keistimewaan dari Allah kepada Kota Madinah sesuai dengan kehendak Sang Pencipta. Lalu apa lagi keistimewaan kota ini yang menyebabkan Dajjal tidak bisa memasuki Kota Madinah?
Ternyata setiap jalan serta setiap celah dari kota ini dijaga oleh malaikat. Malaikat yang sangat dekat dengan Allah akan menghindarkan kota suci tersebut dari segala hal yang tidak berkenan kepada Allah sepanjang masa, termasuk Dajjal di waktu menjelang kiamat.

Bukan hanya itu saja, Kota Madinah yang juga disebut-sebut sebagai kota kenabian juga akan mampu mencegah kedatangan Dajjal melalui sikap orang-orang yang tinggal di dalamnya. Kota ini sangat dikehendaki Allah, salah satu pemicunya adalah orang-orang yang tinggal di dalam. Di Kota Madinah pun berdiri dengan indah nan megah Masjid Nabawi, masjid yang selama ini sering dimimpikan oleh banyak umat Muslim. Lebih menakjubkannya lagi, masjid yang sangat terlihat bersih ini ternyata mendampingi masjid Al Haram di Makkah dan Masjid Al Aqsha di Palestina.

Luar biasa indah, kan? Ditambah lagi kondisi bahwa ini semua merupakan kehendak Allah Sang Pencipta yang tak pernah jemu memikirkan kelangsungan hidup umat-Nya.

Cerita yang beredar adalah bahwa orang-orang yang menunaikan shalat di Masjid Nabawi ini akan mendapat pahala 1000 kali lebih banyak dibandingkan dengan shalat di masjid lainnya (selain Masjid Al Haram dan Masjid Al Aqsha juga pastinya). Berbicara mengenai orang-orang di dalamnya, tahukah Anda mengapa orang-orang yang tinggal di Kota Madinah begitu terdidik dalam hal agama?

Ternyata Nabi Muhammad SAW pernah mendidik generasi-generasi terbaik di Kota Madinah selama 10 tahun dengan tarbiyah Islamiyah. Bukan hal yang mengejutkan bahwa sikap orang-orang di dalamnya begitu berkenan bagi Allah. Berdasarkan fakta tersebut, siapa yang tidak ingin ke Kota Madinah? Inilah kota yang tidak bisa dimasuki Dajjal. Semoga artikel mengenai Kota Madinah ini bisa bermanfaat dan menjawab rasa penasaran kita semua dengan baik.

Sumber : kumpulanmisteri.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ternyata Inilah Kota Yang Di Jaga Malaikat Dari Fitnah Dajjal Di Akhir Zaman

0 komentar:

Posting Komentar